Good Idea..!

Bussines.. Pleasure.. Technology..

About Title

Finally, saya bisa bikin blog juga, stelah sekian lama jadi pembaca setia blog-blog orang lain. Sebetulnya sih dari dulu pengen banget bikin blog, cuma tiap kali mo bikin, dah kburu males. Masalahnya di tempat saya dines nih – salah satu pulau kecil di papua- akses internetnya, Alhamdulilah lemot banget and always disconnected. Walhasil baru proses Sign Up aja ga pernah sukses, ahirnya ya udah give up deh, daripada tekanan darah saya naek gara-gara proses sign up ga kelar-kelar.
Untunglah, disaat sedang putus asa, sambil kirim reports kerjaan di warnet langganan, saya browsing-browsing di internet, eh tak dinyana ada berita tentang programnya telkomsel tuh, Internet unlimited dari Kartu Halo. Harapan kembali bersemi. Moment liburan ke Bogor saya manfaatkan. Dengan penuh semangat 45 dan kesungguhan hati, saya berbondong-bondong (serasa banyakan) menuju Grapari telkomsel buat ngurus registrasi kartu halo plus internet unlimitednya. So, sekarang, – here in papua – saya dah bisa internetan sepuasnya di rumah. Walopun aksesnya cuma pake gprs doang yang kecepatannya juga setara keong, tapi setidaknya jarang disconnect, lagian kalo di rumah kan, sambil nunggu loading, bisa seduh mie instant dulu ke, bersih-bersih rumah dulu, atau nyuci baju dulu. bisa multitasking gitu loh.
Nah waktu bikin blog, saya bingung mo nentuin judulnya. Setelah wara-wiri sejenak, kemudian disisipi dengan nongkrong sesaat di kamar kecil, akhirnya terciptalah judul ini “Good Idea”. Semua judul harus ada filosofi kan ? so, nih dia filosofinya :
Saya melihat, saya mendengar dan seringkali membaca ide-ide segar yang terlontar dari mulut, dari tulisan maupun dari aktifitas orang-orang di sekitar saya. Biasanya itu akan menjadi efek domino buat saya, karena saya bisa terinspirasi dengan sesuatu berkat ide orang lain (bukan plagiat loh). Seperti blog saya ini, awalnya kan karena saya sering baca blog-blog orang, saya lihat penulisan, tema, maupun gaya tulisannya merupakan hasil dari sebuah ide. Maka saya pun ingin membuat blog, saya sudah tau tema yang ingin saya sampaikan, yaitu kumpulan Ide-ide bagus, baik yang berasal dari pemikiran saya semdiri maupun yang berasal dari orang lain yang barangkali bisa menginspirasi kita. Itu saja. So, this is it, My Blog is here for you…

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: