Good Idea..!

Bussines.. Pleasure.. Technology..

2011 tanpa cerita


lagi iseng-iseng ga ada kerjaan di kantor, tiba-tiba jadi kepikiran sama blog saya yang sudah lama terabaikan. Akhirnya jadi saya liat-liat lagi deh, dan hambatan pertama adalah, lupa username,  capede.. Akhirnya setelah mengerahkan segala memory masa lalu, berhasil juga meningat usernamenya, alhamdu..lillah.

hmm.. ternyata saya baru nyadar, selama tahun 2011, saya ga ngeblog sama sekali, sungguh suatu perbuatan yang sangat mengecewakan. yah, walopun tahun 2010 juga cuma di isi dengan beberapa gelintir tulisan, tapi kan minimal, ada ceritanya. Tahun 2011 memang ga sempet banget buat ngeblog, sibuk banget.. (sibuk nyari2 akses  internet, kamsudnya). Tapi, kayanya taun 2011 memang lagi pusing banget deh, mikirin pmbangunan rumah, soal kerjaan yang ga jelas mo gimana kelanjutannya dan beberapa hal lainnya. tahun 2012 kepusingan masih berlanjut, tapi tidak se galau tahun 2011.

ya ga apa-apa lah taun 2011 tanpa cerita, eh tapi bisa juga sih ceritanya berupa flashback aja gitu kaya di film-film. hmm.. let me think about that. anyway, kerja dulu ah. #ending yang aneh#

May 4, 2012 - Posted by | Celoteh | , ,

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: