Good Idea..!

Bussines.. Pleasure.. Technology..

Ketagihan Pulpi Orange


Bermula sekitar 3 bulan yang lalu, temen saya dateng ke rumah, dia bawa bungkusan plastik hitam. Setelah dianalisa dan diteliti dengan cermat *maksudna setelah dibuka bungkusannya, gitu aja ko repot* ternyata dia bawa minuman Minute Maid Pulpi Orange,  satu untuknya dan satu untukku. Begitu saya minum, ahhh nikmat banget !! feels so good, fantastis, minuman ini begitu menyegarkan *lebay.com*. Rasanya ga seperti minuman juice lainnya yang berasa sirop, kalo Pulpi malah seperti juice asli, apalagi ada bulir bulir padi  buah asli, menambah keaslian rasanya.  Nah sejak saat itu, saya mencanangkan diri untuk selalu beli pulpi orange, apalagi disini udara sangat panas, jadi cocok banget kalo minum pulpi dingin.. ahh segernya.. Ga lama menikmati Pulpi di Biak, saya cuti ke bogor, ternyata di bogor, Pulpi murah loh and pabalatak everywhere, saya makin sering aja beli pulpi. Setelah dua minggu cuti, saya kembali ke Biak. Di mulailah masa-masa penuh penderitaan, soalnya ternyata Pulpi menjadi langka di sini, mungkin karena banyak peminat kali ya. Saya sampe berseliweran kesana kemari, ke toko-toko sampe warung-warung kecil, ga ada semua. Saya merasa kehilangan, hiks. Tapi Allah Maha Berkehendak, setelah hampir satu bulan  terlunta-lunta tanpa Pulpi, eh Ahkirnya dia datang juga. Alhamdulillah, saya bisa merasakan kembali kenikmatan Pulpi Orange. Tiap hari saya pasti beli, sampe-sampe Enci yang punya toko jadi hapal kalo saya dateng hihihi…. Tapi memang, kebahagiaan itu tidak kekal, selalu ada masa-masa berat menghadang **lebay.co.id**. Saat ini sudah hari ke-lima, Pulpi kembali lenyap dari muka bumi Biak, but im still waiting for you, Pulpi.. “engkau pergi, aku takkan pergi.. kau menjauh, aku takkan jauh.. sebenarnya diriku masih mengharapkanmu.. (Menjaga hati by Yopie n the Nuno).. (lebayna parah)

 

June 1, 2010 - Posted by | Celoteh | , , ,

No comments yet.

Leave a Reply

