Good Idea..!

Bussines.. Pleasure.. Technology..

Blog, I’m Back


Ya Ampun, ternyata dah setaun lebih saya ga update di blog ini yang memang baru dibuat bulan november 2008 dan diisi beberapa postingan saja. Ga kerasa yah waktu cepat berlalu, makin pendek aja usia saya  Ya sudahlah biarkan waktu berlalu dan umur saya berkurang, yang penting sekarangsaya bertekad mo meng-update blog ini lebih sering biar PR nya naek jadi ke satu, kan lumayan bisa dapet tambahan penghasilan *padahal ga ngerti PR apaan* Tapi jangan salah sangka ya, bukan malas update loh yang jadi penyebab malapetaka ini (ko?), tapi malas mencoba koneksi ke internetnya, suka jadi darting (hypertensi), bikin naik pitam, abis gimana, dari seratus kali mencoba koneksi, paling dua kali aja yang berhasil, itu pun dengan bonus tambahan : very slow motion mode : on.
Hmm.. tapi kalo dipikir-pikir dengan tekun, ada untungnya juga loh susah akses internet (ini mah tipikal orang indonesia banget, selalu bilang “untung”). Eh, tapi bener ko,saya sebutin kerugiannya dulu ya, yaitu : yang pertama susah update wawasan, soalnya kadang di internet banyak hal-hal baru yang kita temui yang ga bisa didapatkan diluar. Terus susah update berita juga, secara disini TV aja ga ada (bukan karena miskin papa, tapi jaringan TV kabelnya ga nyampe ke rumah, kalo beli parabola or indovision mah mahal.. eh berarti miskin donk.. terserah deh), terus susah kirim terima email, padahal penting banget kalo menyangkut urusan kerjaan, pokonya serba susah ini itu sampe-sampe mo update status di facebook aja penuh perjuangan, tapi masih untung sih kalo fb bisa diakses via hp doank, walaupu teteup putus-nyambung.
Nah terus keuntungannya apa donk ? kayanya kerugian semua tuh. Eits.. pasti ada donk keuntungannya, kan di dunia ini semua berpasang-pasangan jadi sudah hukum alam, harus ada keuntungannya. Nah keuntungan yang paling terasa adalah mengurangi dosa. Masa sih ? Iya donk, kan gara-gara akses internet susah, jadi saya ga bisa melakukan perbuatan yang tidak senonoh, such as ga bisa buka-buka porn sites ,ga bisa liat pics or download clips yang menggoda (gimana mo liat pics or download clips, chating aja delay banget). Keuntungan lainnya, di kantor, saya jadi lebih konsentrasi kerja, ga keganggu godaan internet, ujung-ujungnya kerjaan beres dan maksimal pencapaiannya (penilaian pribadi, sangat subjektif).
Kembali ke topik di atas, mungpung sekarang ada “wifi bocor” dari gedung bupati di sebelah kantor yang koneksinya lumayan (ga cepet, tapi stabil), saya jadi semangat lagi buat update segala macem, implikasinya kerjaan jadi terganggu dikit, tapi ga apa-apa donk yang penting kan beres and siap kalo diminta atasan. Terkait blog ini, saya mo rajin update juga, soalnya kan very imbaressing, ini blog umurnya dah setaun lebih, tapi postingannya cuma seupil (ah lebih gede dari upil lah, upil kan kecil banget.) Untung (lagi-lagi untung) blognya ga dipake buat bisnis, jadi ga perlu perawatan paripurna, eh maksudnya ga perlu di maintain setiap saat.
So, here i am, back to blog.

May 31, 2010 - Posted by | Celoteh | , , ,

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: